Senin, 22 Oktober 2012

sesuatu yang kelam



Ya, kali ini aku akan sedikit bercerita tentang apa yang telah aku alami...
mencoba menuliskan sesuatu yang bisa dikatakan menyedihkan...
ya bisa dikatakan sebagai curahan hati...


Jujur...saat ini aku merasa sangat lemah, terlalu berharap dengan sesuatu yang tidak mungkin menurut ku saat ini.
seseorang yang sudah terlalu lama ada dalam hati...
seseorang yang selalu memotivasi...
seseorang yang menjadi penyemangat...
bahkan seseorang yang mampu untuk terus membuat ku merasa tetap hidup...
aku memang bodoh, lelaki yang terlalu bodoh...
yang berharap mendapatkan putri raja...
berharap dapat memeluk bulan...


aku sama sekali tidak bisa membayangkan, rasa ini terlalu besar bahkan sangat besar !
begitu dahsyatnya...menggema...menggetarkan jiwa !
ingin sekali kau mengerti, bahwa aku terlalu lelah dengan semua ini...
terlalu lelah untuk terus berharap yang tidak mungkin, terlalu sakit untuk terus mengingatnya...
inilah aku dalam manusia lama ku, yang akan selalu mencintaimu...
aku yang tetap seperti dulu, tak ada niat sedikitpun untuk melupakan mu...
aku tak mampu, sama sekali tidak mampu untuk itu...
aku yang masih seperti dulu, tak punya nyali untuk ungkapkan perasaan ku...
masih sama seperti dulu, tak pernah terpikirkan untuk sedikitpun ingin menggoreskan luka di hatimu...
yeah, seiring berjalannya waktu...kini aku lebih menyadari...
lelaki yang pantas untuk mu itu bukan lah aku, bukanlah seorang yang masih seperti dulu...
bukanlah seorang pecundang....

Dan malam ini adalah malam dimana aku memutuskan untuk tetap menjadi seorang pecundang yang akan selalu menyimpan cinta tulus ini kepadamu...
maaf...maafkan aku cintaa...
ijinkan aku untuk terus merasakan gejolak cinta sejati yang mungkin tidak akan dapat memiliki...
terimakasih telah memberikan aku pelajaran tentang arti cinta yang sesungguhnya...
yeaah fine, disini aku akan baik - baik saja dan aku akan mencoba untuk selalu tersenyum walaupun hati ini telah menjadi kepingan yang tak mampu aku rangkai kembali...


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host